Bagikan:

JAKARTA - Aktor Neo Hou menjadi pemeran utama dalam drama terbaru Dashing Youth. Ia menjadi Baili Dong Jun, seorang tuan muda dari sebuah rumah.

Diadaptasi dari novel bertajuk Shao Nian Bai Ma Zui Chun Feng dari Zhou Mu Nan. Drama ini akan menayangkan episode pertamanya pada Jumat, 19 Juli.

Simak sinopsis drama Dashing Youth di bawah ini:

Dashing Youth mengisahkan Baili Dong Jun (Neo Hou), seorang tuan muda dari rumah Marquis of Zhenxi, telah keras kepala sejak dia masih kecil.

Dia tidak tertarik pada puisi, buku, strategi militer, atau seni bela diri, tapi dia memiliki keunggulan dalam menyeduh teh anggur.

Hal itu berdasarkan karena dia memiliki perjanjian dengan Ye Yun, seorang teman yang dibunuh ketika dia masih muda. Ia berjanji akan menjadi Dewa Minuman Keras dan fokus dengan kegiatan.

Namun, nasibnya tidak bisa diserahkan pada pilihannya. Pada akhirnya, dia bersekolah di sekolah Li Chang Sheng (Qiu Xin Zhi), orang nomor satu di dunia, dan mulai belajar seni bela diri.

Dalam prosesnya, dia berkenalan dengan Yue Yao (Hu Lian Xin) dan bertemu kembali dengan Ye Yun, yang kini telah berganti nama menjadi Ye Ding Zhi (He Yu). Di bawah pengaruh dan dorongan mereka, dia mulai memeriksa kembali identitas dan tanggung jawabnya sendiri.

Bertahun-tahun kemudian, Ye Ding Zhi dimanipulasi oleh orang lain untuk melancarkan perang melawan Dataran Tengah dan Baili Dong Jun memimpin sekelompok pahlawan untuk melawan.

Menghadapi sahabatnya, dia tidak mundur saat ini. Dia ingin menyelamatkan rakyat jelata dan juga temannya sendiri.

Drama Dashing Youth berjumlah 40 episode dan tayang setiap hari mulai Jumat, 19 Juli di Youku.