Ada Penampakan Hantu di Monas dan Semanggi, Teror Warga Jakarta
Penampakan Bayi Ajaib (Foto: Tangkapan Layar)

Bagikan:

JAKARTA - Hantu Bayi Ajaib mendatangi tempat-tempat strategis di ibukota Jakarta yaitu, Istana Negara Presiden RI, Monas, Gedung DPR, Patung Kuda, Patung Pancoran, Semanggi, serta Polda DKI Jakarta. Bukan hantu sebenarnya, ini adalah bentuk promosi film dengan cosplay bintang utamanya.

Aktifitas teror tersebut ramai diperbicangkan di sosial media tiktok menjelang penayangan film Bayi Ajaib di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 19 Januari 2023.

Hal ini membuat para pemain film Bayi Ajaib, Vino G Bastian, Adipati Dolken, Sara Fajira, dan Dessi Ratnasari merasa kaget dengan adanya teror tersebut.

"Luar biasa sih, ga nyangka ide-ide kreatif untuk promosi Bayi Ajaib. Apalagi sampai mengunjungi Istana Negara, Gedung DPR, dan tempat-tempat strategis di Jakarta. Kaget juga waktu pertama tahu ramai di tiktok," ujar Adipati Dolken.

Hal senada juga disampaikan oleh lawan main Adipati, Sara Fajira. "Senang sekali, mudah-mudahan ini bisa berdampak positif untuk filmnya, sehingga penontonnya dibioskop bisa ramai," jelasnya.