Bagikan:

JAKARTA - Warga Jalan Pendidikan III, RT 02/04, Kelurahan Cijantung, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, digemparkan dengan kemunculan suara desis ular secara misterius.

Terlebih, suara desis ular itu terdengar pada Kamis malam, 18 Juli. Ketika warga mendengar suara desis ular pada malam jumat itu, namun warga tak melihat penampakan ular yang menebar teror di malam hari itu.

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke kantor Damkar Sektor Pasar Rebo. Kemudian tim rescue segera diterjunkan ke lokasi penemuan ular.

"Evakuasi ular jenis kobra dilakukan sekitar pukul 22.33 WIB dan selesai evakuasi pukul 22.42 WIB. Evakuasi dilakukan oleh 3 personel dari tim rescue," kata salah satu petugas dalam keterangan tertulis, Jumat, 19 Juli.

Sementara menurut informasi saksi kejadian, penemuan ular tersebut berawal dari seorang warga sedang mencuci piring kemudian mendengar suara mendesis ular, namun tidak tahu keberadaannya.

Kemudian warga berusaha melakukan upaya pencegahan dengan menabur garam. Namun karena tak berhasil, warga akhirnya melaporkan ke kantor Sektor Damkar terdekat untuk bantuan permintaan evakuasi ular.