Bagikan:

JAKARTA - Seorang anggota polisi Polres Metro Jakarta Timur alami luka bacok senjata tajam ketika hendak membubarkan aksi tawuran di ruas jalur kereta api dan Jalan I Gusti Ngurah Rai, kawasan Kebon Singkong, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Aksi tawuran antara dua kelompok warga itu diketahui berasal dari warga Kebon Singkong, Kecamatan Duren Sawit dan warga Cipinang Jagal, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur.

"Awalnya ada informasi bahwa mereka mau tawuran jadi langsung polisi ke TKP. Pada saat mereka baru mau tawuran, sudah dicegah oleh Polri. Mungkin mereka tidak puas, akhirnya mereka membalasnya kepada anggota polri yang datang untuk membubarkan mereka," kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Nicolas Ary Lilipaly, Senin, 15 Juli.

Saat ini kondisi korban sudah dapat beraktivitas kembali setelah menjalani perawatan intensif di rumahacok sakit.

"Alhamdulillah, Puji Tuhan, polisinya sudah keluar dari rumah sakit dan sudah bisa beraktivitas kembali," ujarnya.

Kombes Nicolas mengimbau kepada masyarakat khususnya di Jakarta Timur agar seluruh orang tua yang memiliki anak remaja harus memberikan perhatian yang ekstra ketat.

"Seluruh orang tua yang ada di jakarta timur khususnya agar selalu mentaati hukum, selalu membimbing dan mengawasi anak - anak nya agar mereka juga taat pada hukum," katanya.