Bagikan:

JAKARTA - Seorang remaja berinisial FDE (23) warga Duren Sawit meregang nyawa setelah dibacok oleh sekelompok orang saat terjadi tawuran di Jalan Tarik Barat, RW 03, Kelurahan Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Selasa dini hari, 28 Mei.

Korban tewas setelah dibacok ketika turun dari motor dan berlari karena diserang sekelompok orang. Korban yang jatuh kemudian dibacok di jalanan.

Menurut data yang dihimpun VOI, kejadian berawal sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu, korban mengantar rekannya untuk melakukan COD (cash on delivery) handphone ke kawasan Cipinang Bali.

Korban naik motor bersama temannya ke arah Cipinang Bali. Setelah di lokasi, korban juga bertemu dengan teman- teman lainnya.

"Tidak lama kemudian diserang oleh sekolompok lawan sekitar kurang lebih 10 motor dari arah jembatan Kalimalang, Cipinang Bali," tulis dalam laporan kepolisian.

Kemudian terjadi aksi tawuran antar kelompok pemuda tersebut. Namun nahas, ketika terjadi tawuran, korban justru terjatuh dan dibacok oleh pelaku.

Setelah itu, korban sempat dibawa rekannya ke Puskesmas Duren Sawit. Kemudian kasusnya dilaporkan ke Polsek Duren Sawit dan dilimpahkan ke Polsek Makasar.