Bagikan:

BOGOR - Aktor Kim Soo Hyun sukses menggelar fanmeeting perdananya di Indonesia pada 7 September 2024 di Sentul International Convention Center (SICC). Pemeran Baek Hyun Woo itu menggunakan kesempatannya untuk berbicara proyek terakhirnya, Queen of Tears.

Ia memulai panggungnya dengan lagu Love You With All My Heart dari Crush. Diketahui lagu ini merupakan soundtrack dari drama Queen of Tears.

“Fanmeeting jni pertama setelah 10 tahun tapi sebenarnya untuk Jakarta setelah 1 tahun jadi apa kabar? Hari ini aku akan memberikan yang terbaik untuk Jakarta!” kata Kim Soo Hyun menyapa penggemar di Sentul, Bogor.

Aktor 36 tahun itu mengetahui drama Queen of Tears membuat penggemarnya bertambah. Ia berterima kasih kepada penggemar yang menjadi alasan ia menggelar tur ini.

“Berkat Queen of Tears, aku bisa mengadakan fanmeeting tur yang meriah dan ketemu kalian yang mencintai drama tersebut,” lanjutnya.

Pada satu segmen, Kim Soo Hyun diminta menceritakan trik ketika beradegan tertembak, salah satu adegan yang ada dalam drama Queen of Tears.

“Aku mau tanya, kalian pada penasaran untuk apa? Tapi kalau aku bisa cerita, jadi kalau adegan ditembak itu, kita tidak boleh mengalihkan ke belakang,” ceritanya.

Ia juga terkejut karena penggemar Indonesia menganggap karakter Baek Hyun Woo adalah seseorang yang polos dan tidak peka.

“Aku penasaran, memang menurut kalian Baek Hyun Woo terlihat seperti itu? Menurutku sejujurnya Hyun Woo itu seperti rubah karena dia sebenarnya peka. Iya dia peka tapi pura-pura tidak peka,” tegas Kim Soo Hyun soal karakternya.

Kim Soo Hyun juga sempat membawakan Way Home, lagu solonya untuk drama Queen of Tears. Fanmeeting itu juga diisi dengan sesi permainan dan bincang mengenai karier sang aktor selama 2,5 jam.