Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Queen of Tears adalah salah satu judul yang paling dinantikan penggemar. Diumumkan sejak tahun lalu, drama ini baru ditayangkan pada bulan ini.

Drama ini juga mempertemukan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won dalam satu judul. Selain itu, Queen of Tears juga didukung sederet nama populer seperti Kwak Dong Yeon, Park Sung Hoon, Lee Joo Bin, Kim Gab Soo, dan masih banyak lainnya.

Berikut sinopsis drama Queen of Tears:

Queen of Tears menceritakan kehidupan pasangan suami istri: Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won). Pernikahan mereka yang menginjak usia tiga tahun ternyata dipenuhi dengan konflik yang semakin menguji mereka.

Baek Hyun Woo adalah seorang pria yang lahir dari keluarga sederhana dan berasal dari kampung Yongduri. Lulus dari universitas top di Korea Selatan, Baek Hyun Woo bekerja dan merintis kariernya di Queens Group. Di sana ia bertemu dengan Hong Hae In.

Hong Hae In adalah si bungsu dari keluarga konglomerat Queens Group. Awalnya, ia ditempatkan sebagai karyawan magang dan tingkahnya membuat Baek Hyun Woo khawatir. Ternyata, Hae In menangkap hal itu sebagai tanda bahwa Baek Hyun Woo menyukainya.

Mereka mulai menjalin hubungan dan meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Baek Hyun Woo terkejut karena Hong Hae In bukan sekadar karyawan magang, melainkan anak dari pemilik Queens Group.

Tiga tahun menikah, ternyata hubungan Baek Hyun Woo dan Hong Hae In mulai runyam. Mereka selalu berdebat dan tidur di kamar terpisah. Baek Hyun Woo juga merasa tidak ada ruang untuk pendapatnya baik di kantor maupun di rumah - dengan keluarga Hong Hae In.

Merasa frustasi, Baek Hyun Woo ingin bercerai dengan Hong Hae In. Baek Hyun Woo sudah mempersiapkan segala sesuatu hingga suatu hari ia mendengar kabar mengejutkan dari Hong Hae In.

Drama Queen of Tears memiliki 16 episode yang tayang setiap Sabtu dan Minggu dan bisa disaksikan di Netflix.