Bagikan:

JAKARTA - Rizky Billar menjadi sorotan karena kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dilaporkan sang istri, Lesti Kejora. Di tengah keramaian isu tersebut, namanya juga disebut menjadi simpanan salah satu waria.

Sekian lama bungkam, Rizky Billar akhirnya menjawab kabar dirinya sebagai simpanan salah satu waria.

"Kalau saya benar begitu, ngapain saya jadi artis," kata Rizky Billar dalam acara Success Before 30.

"Saya dibilang simpanan waria, orang warianya pas lagi nyangkut di sel saya kasih duit. Gimana sih," katanya lagi.

Rizky Billar merasa isu negatif terus beredar lantaran image-nya yang sudah berubah. Ia merasa posisinya yang bagus membuat orang lebih percaya dengannya dibanding gosip tersebut.

“Dulu ketika saya digosipin seperti itu, posisi saya lagi bagus tapi ketika posisi saya lagi terpuruk, apapun yang dibilang tentang saya, orang akan percaya,” kata Rizky Billar.

"Nggak usah jauh-jauh deh, kemarin ada yang bilang 'Billar itu mobilnya pinjaman dari prestige' dia nggak tahu saya bakal keluar (penjara)" jelasnya.

Ketika ia keluar, banyak yang menyebut mobil-mobil Billar adalah milik pribadi bukan pinjaman. Billar pun hanya bisa tertawa mendengar isu miring yang beredar di publik.

"Besoknya kan, bikin berita lah Itu mobil saya dipinjam semua dari prestige, besoknya begitu tahu saya keluar, tahu nggak dia bilang apa, dia tuh customer VVIP prestige," kata Billar.