Antusias Besar, <i>Fan Meeting</i> Kim Seon Ho di Jakarta Jadi 2 Hari
Kim Seon Ho (Instagram @kimseonho_staff.diary)

Bagikan:

JAKARTA - Jumpa penggemar (fanmeeting) Kim Seon Ho akan bertambah menjadi dua hari. Pihak promotor menyatakan hal ini diputuskan setelah melihat antusias dari penggemar yang terlihat saat penjualan tiket.

“Karena antusiasme luar biasa dari Seonhohada Indonesia, kami mengumumkan jadwal tambahan untuk Kim Seon Ho Asia Tour in Jakarta,” begitu pengumuman Mecimapro pada Selasa, 28 Maret.

Acara fanmeeting yang dijadwalkan pada Sabtu, 3 Juni kini bertambah dengan satu hari yaitu Jumat, 2 Juni pukul 19.00 WIB di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Penjualan tiket dibagi menjadi dua sesi yaitu pukul 12.00 WIB untuk member resmi sementara penjualan untuk non member pada 15.00 WIB melalui situs resmi promotor. Selain itu penonton juga bisa membeli tiket melalui Tiket.com pukul 17.00 WIB.

Promotor masih menyediakan keuntungan sesi foto grup bersama Kim Seon Ho melalui jalur pembelian member.

Berikut daftar lengkap harga tiket fan meeting Kim Seon-ho di Jakarta, Indonesia.

Blue: Rp2,8 juta

Pink: Rp2,5 juta

Yellow Rp2,5 juta

Green: Rp2,5 juta

Orange: Rp2 juta

Purple: Rp1,4 juta

Seluruh pembeli tiket fanmeeting Kim Seon Ho akan memiliki sesi farewell bersama sang aktor. Sesi farewell adalah bagian ketika aktor akan menyapa seluruh penonton sebelum pergi dari panggung.

Seluruh harga tiket sudah termasuk pajak, kecuali biaya administrasi dan biaya tiket dari promotor dan mitra penjualan tiket.