Akui Kebenaran Insiden Lempar Bola Biliar ke Lesty Kejora, Rizky Billar: Hanya Gertakan
Rizky Billar (YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo)

Bagikan:

JAKARTA - Hampir enam bulan berlalu, Rizky Billar akhirnya bicara mengenai kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya, Lesty Kejora untuk pertama kali ke hadapan publik.

Billar bicara mengenai momen saat ia melemparkan bola biliar ke arah Lesty yang terekam CCTV dalam podcast yang diunggah kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Ayah dari Muhammad Leslar Al Fatih itu tak menampik peristiwa yang sempat menjadi pembicaraan publik luas tersebut. Namun ia bersepakat dengan penilaian banyak pihak.

"Terkait insiden tersebut memang ada, tapi tidak benar, karena tidak benar pelemparannya," ungkap Rizky Billar melansir kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Jumat, 10 Maret.

Billar menyatakan bahwa dirinya tidak benar-benar ingin melempar bola biliar ke istrinya. Ia mengatakan jika apa yang ditampilkan dalam siaran CCTV itu hanyalah gertakan.

"Saat itu gua memang emosi, lalu gua melakukan gertakan untuk melempar, tapi gua kepleset," ucapnya menjelaskan.

Billar sendiri mengaku telah sadar bahwa apa yang dilakukannya itu tidaklah benar, meski hanya sebuah gertakan. Ia menyesal tidak bisa mengontrol emosinya saat itu.

"Gua saat itu hanya, bukan hanya sih, ini sesuatu yang tidak bisa dibenarkan ya. Bagaimanapun gua sebagai pria, sebagai imam, harus memberikan contoh yang baik dan harus bisa mengontrol emosi gua," tutur Billar.

"Saat itu memang ada sebuah sebab musabab lah kenapa gua melakukan tindakan seperti itu. Tapi sekali lagi, itu bukan suatu tindakan yang dibenarkan," sambungnya.

Ia pun coba memastikan kepada Denny Sumargo sebagai pembawa acara bahwa dirinya saat itu benar-benar tidak ada niatan untuk melukai ibu dari anaknya itu.

"Gua yakin, demi Allah, demi Tuhan, gua gak ada niat mencelakai istri gua. Tidak ada sedikit pun niat untuk mencelakai istri gua saat itu. Gua tidak ada niat untuk menyakiti ibu dari anak gua. Hanya waktu itu gua ingin melakukan gertakan," pungkasnya.