Braunwyn Windham-Burke Mengaku Lesbian, Bagaimana Nasib Pernikahannya?
Braunwyn Widham-Burke (Instagram @braunwynwindhamburke)

Bagikan:

JAKARTA - Pengakuan bintang acara realitas televisi Real Housewives of Orange County, Braunwyn Windham-Burke sebagai seorang lesbian menimbulkan pertanyaan. Bagaimana nasib pernikahannya dengan Sean Burke yang sudah dikarunia tujuh orang anak?

Dalam sebuah wawancara dengan GLAAD, pewawancara Anthony Ramos bertanya, 'Bagaimana Anda bisa menikah dengan seorang pria selama dua puluh tahun lebih dan memiliki tujuh anak tapi Anda mengaku sebagai lesbian?

“Saya suka Sean. Saya sangat mencintainya. Dia adalah suami saya," kata Braunwyn. 

"Dia adalah keluarga saya. Tapi saya tidak tertarik pada pria dan saya tidak pernah tertarik," akunya.

“Saya mencintainya dan jelas selama dua puluh tahun, saya telah belajar untuk mencintainya dan mencintainya seperti itu. Tapi, maksud saya… dan jelas, ini telah menjadi topik banyak percakapan di rumah kami antara kami berdua. Tapi saya tidak pernah memandang pria seperti itu."

Braunwyn kemudian mengakui bahwa dia saat ini berkencan dengan seseorang dan Anthony bertanya bagaimana dia membuat semuanya berjalan dengan baik.

“Saat ini kami hanya melakukannya dengan cara kami sendiri. Sean dan saya masih menikah, saya berencana untuk tetap menikah. Kami tidak tidur di kamar yang sama sekarang, tapi kami di rumah yang sama. Kami membesarkan anak-anak bersama. Dia adalah teman baik saya. Dia tahu gadis yang saya kencani, namanya Kris. "

Braunwyn juga mengatakan bahwa pacarnya telah datang ke rumah mereka dan menghabiskan waktu bersama keluarga, termasuk Sean.

“Mungkin terlihat aneh,” katanya. “Saya tidak tahu bagaimana kami semua membuatnya berjalan sekarang, tapi kami berhasil. Saya pikir, jujur ​​dan komunikasi adalah bagian terbesar dalam hal ini."