Kapan Rizky Billar Menikah? Ini Jawaban Ayah Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: IG @rizkybillar)

Bagikan:

JAKARTA - Rizky Billar mengumumkan rencana pernikahannya dengan Lesti Kejora lewat salah satu unggahan di akun Instagramnya. Minggu, 23 Mei malam, Rizky mengunggah foto dirinya yang mirip dengan prewedding bersama Lesti. Dalam kesempatan itu keduanya terlihat mengenakan busana adat Minangkabau.

Pada kolom caption, Billar mengunggah kata-kata manis tentang perjalanan cintanya bersama Lesti. Dia tidak menyangka bahwa candaan yang beberapa bulan lalu dilontarkan ternyata membuat mereka semakin dekat hingga saat ini. Rizky Billar dan Lesti Kejora terus menjalani kebersamaan dan ternyata berakhir serius.

"Siapa sangka berawal dari candaan beberapa bulan lalu ( di slide 2) ketika dia bilang “jadi istri aja” dan anekdot,dalam beberapa bulan lagi inshaallah dia beneran bakal jadi istri saya.. aamiin. mohon doanya semoga dilancarkan," tulis Rizky Billar.

Tentang rencana pernikahan tersebut, Ayah Lesti, Endang Mulyana membenarkan bahwa mereka berdua akan menikah. Persiapan pun sedang dilakukan. Tentang foto yang dipajang Rizky, Endang tak menampik bahwa foto tersebut merupakan foto prewedding anaknya.

"Iya itu foto prewedding. Itu adat Minang. Kita kan ada perbedaan suku. Minangnya aja, Sunda juga ada," ujarnya Endang dikutip dari kanal YouTube Paragram Official, Senin, 24 Mei. 

Sebagai orangtua, Endang mengaku hanya mengikuti maunya calon pengantin. "Kita mah ngikutin aja. Mendukung dari belakang. Insya Allah di Jakarta. Doain aja," lanjutnya. 

Lantas kapan pernikahan akan Rizky Billar dan Lesti Kejora akan digelar? "Insya Allah secepatnya. Mudah-mudahan lancar sampai hari H. Saya tidak bisa jawab, beberapa bulan lagi kan bisa sampai 12 bulan. Doain secepatnya," lanjut Endang.