Terungkap, Pernyataan Rizky Billar Ditawari Main Ikatan Cinta Ternyata Tidak Benar
Director of Programming and production RCTI, Dini Putri Buka Suara Soal Ikatan Cinta (Foto: IG @dini.putri21)

Bagikan:

JAKARTA - Kepopuleran Ikatan Cinta membuat semua hal yang berkaitan dengan sinetron ini ikut populer. Termasuk saat Rizky Billar membuat pengakuan pernah menolak tawaran untuk memerankan karakter Aldebaran pada sinetron Ikatan Cinta. Rizky  mengaku menolak tawaran bermain dalam sinetron tersebut  sebagai Aldebaran, karena bertabrakan dengan pekerjaan lain.

Pengakuan Billar ini lantas membuat netizen heboh. Penggemar Ikatan Cinta tidak menyakini kebenaran pernyataan Billar. Sementara penggemar Rizky bangga dengan kenyataan tersebut. 

Tak ingin penasaran dengan kebenarannya, salah saut netizen bertanya kepada salah satu petinggi salah satu televisi swasta, Dini Putri.

"Assalamualaikum Bu Dini, mau tanya. Apa bener kalau dulu yang mau dijadikan Aldebaran itu si Rizky Billar bukan Arya Saloka? Habisnya Billar ngaku-ngaku, sih bu, sampai dibuat konten sama dia," tulis netizen dalam DM.

Director of Programming and production RCTI itu membantah isu yang menyebut kalau peran Aldebaran itu ditujukkan untuk Rizky Billar, bukan Arya Saloka. Bahkan, Dini Putri mengurai jawaban tegas mengenai isu tersebut. 

Lewat unggahan di Instagram, Dini menyinggung pihak-pihak yang seolah aji mumpung dengan ketenaran Arya Saloka sekarang. "Mas Aldebaran... Dalam cerita sinetron aja banyak yang doain kamu karena sedang sakit ya, Insya Allah di kehidupan nyata juga lebih banyak lagi doa” baik buat @arya.saloka," tulisnnya di Instagram @dini.putri21 dikutip Rabu, 5 Mei. 

"Seperti biasa, saat sedang “diatas” banyak cerita” yang lucu-lucu” ya...

Dari dulu arya memang selalu all out actingnya, tidak aneh semakin banyak yang jatuh cinta sama Aldebaran karena hebatnya acting @arya.saloka. Stay humble dan makin keren actingnya ya Mas Al !" imbuh Dini Putri.

Warganet menyakini unggahan ini ditujukan untuk ingin membungkam pengakuan Rizky Billar. Dini Putri menegaskan bahwa kabar Rizky yang harusnya berperan sebagai Aldebaran di Ikatan Cinta hanyalah bualan semata.