Arya Saloka Tulis Sayorana, Penggemar Kuatir Mas Aldebaran Pamit dari <i>Ikatan Cinta</i>
Arya Saloka, Bintang Sinetron Ikatan Cinta (Foto: IG @arya.saloka)

Bagikan:

JAKARTA - Penggemar sinetron Ikatan Cinta sedang was-was. Mereka kuatir tokoh Aldebaran yang diperankan Arya Saloka ini akan dimatikan. Pasalnya di episode terakhir Aldebaran mengalami kecelakaan mobil.

Kecelakaan itu terjadi setelah suami Andin (Amanda Manopo) itu mengetahui hasil tes DNA putrinya, Reyna (Ariqa Fakhira Shakila) ternyata anak kandung Nino. 

Usai episode itu tayang, Arya Saloka memberi isyarat pamit ke para penggemar di Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Arya menulis kata sayonara yang artinya sampai jumpa lagi. 

"Aku tidak pernah sekalipun menyesali Diam ku. Tapi aku berkali-kali menyesali bicaraku ~ UMAR BIN KHATTAB ~ Sayonara," tulisnya di Instagram @ayra.saloka. 

Gara-gara unggahan tersebut, penggemar pun memburu Instagram Arya Saloka.

Sejumlah penggemar pun mencurahkan kekesalan sekaligus kesedihannya di Instagram Arya Saloka. Tak sedikit penggemar yang bertanya apa yang terjadi dengan Aldebaran serta memintanya untuk segera pulih.

"jangan sayonara sayonara ya, aldebaran baik baik aja mas arya," komentar @sukasuka.aldebaran.

"Mas al cepet sadar ya.. kasian andin sama mama rossa dan reyna," ucap @aldebaran_alfahriandin.

"Eh Aldebaran gimna ya kondisinya," tanya @aryasaloka.fc.

Sejak sukses membintangi sinetron Ikatan Cinta, pesona Arya Saloka mampu menyihir hati dan mata para fan di tanah air. Arya Saloka juga tergolong aktor sukses yang bisa beradaptasi dan membangun chemisty yang sangat baik dengan Amanda Manopo. Mereka sukses menciptakan rasa baper di hati para penggemar.