Bagikan:

JAKARTA - Perjuangan cinta Aldebaran dan Andien dalam sinetron Ikatan Cinta selalu membuat penggemarnya terbawa perasaan alias baper. Diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo, Al dan Andien selalu menemui persoalan dalam penyatuan cinta mereka. 

Sebelumnya, cinta mereka terhalang oleh persoalan pembunuhan Roy. Andien terusir dari rumah karena disangka menjadi pembunuh Roy.  Al susah payah mencari bukti Andien tidak bersalah. Dia ingin pernikahannya dengan Andien bisa bahagia. 

Akhirnya, kebahagiaan yang dinantikan penggemarpun datang. Pada Ikatan Cinta yang tayang 11 April, Al dan Andien melakukan bulan madu. Bulan madu tersebut tertunda enam bulan dari pernikahan mereka. Meskipun begitu kemesraan yang ditampilkan Al dan Andien sukses membuat hati penggemar mereka berbunga-bunga. 

Ada dua adegan yang membuat penggemar merasa puas. Pertama saat Andin dan Al foto selfie bersama. Senyum mereka berdua saat foto ditangkap kamera oleh penggemar dan dibagikan di lini masa.

Adegan puncak bulan madu, saat Al dan Andin akan menikmati malam pertama mereka. Saat mereka berdua di kamar, ciuman mesra yang menjadi salah satu adegan sinetron Ikatan Cinta 11 April ini membuat penggemar  puas.