Sinopsis Ikatan Cinta Tayang 31 Maret 2021, Aldebaran dan Andin Kembali ke Rumah
Sinetron Ikatan Cinta

Bagikan:

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta hari ini Rabu, 31 Maret 2021, Aldebaran semakin penasaran dengan apa yang sebelumnya disampaikan Andin soal petunjuk dari kasus pembunuhan Roy. Sebelumnya Andin sempat bertanya kepada Satpam dari kluster perumahan yang menjadi tempat pembunuhan Roy.

Aldebaran akan membawa Pak Sumarno ke hadapan Mama Rosa. Terkait pak Sumarno, mobil merah, hingga lipstick pun menjadi ancaman bagi Elsa, karena semua hal itu mengarah ke Elsa sebagai pelaku pembunuhan Roy.  

Mama Rosa yang sedari awal malas bertemu dengan Andin dan Aldebaran. Akhirnya mau menemui mereka, setelah dibujuk oleh Michelle. Dalam pertemuan itu, Al juga akan akan bicara jujur soal pertemuannya dengan Andin.

Ketika dibandingkan dengan waktu kejadian pembunuhan terjadi, menguatkan bahwa bukan Andin yang menjadi pelaku pembunuhan Roy yang sebenarnya. Mama Rosa pun mulai menerima kenyataan dan membuka pikiran. 

Ia pun percaya bahwa bukan Andin pelakunya. Berkat kesaksian Sumarno, akhirnya Mama Rosa pun memaafkan Aldebaran dan Andin. Serta menyuruh Al dan Andin untuk kembali pulang ke rumah. Melihat papa dan mamanya kembali ke rumah, Reyna merasa bahagia. 

Sementara Sumarno kembali ke Bogor untuk menemui anaknya di rumah sakit, Aldebaran juga berjanji akan membayar semua biaya rumah sakit untuk anak Pak Sumarno.

Meski Elsa pun kerap berbohong kepada Papa Surya. Elsa terus berusaha menutupi kejahatannya itu. Namun Papa Surya nampak sudah mencurigai bahwa Elsa terlibat dalam masalah itu. Kelanjutan cerita Ikatan Cinta, 31 Maret 2021 bisa ditonton malam ini pukul 19.30 WIB.