Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Tayang 23 Maret 2021, Mama Rosa Banjir Air Mata karena Andien Dituduh Membunuh
Sinopsis Ikatan Cinta 23 Maret 2021

Bagikan:

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andien terus memuncaki rating TV Indonesia. Perjuangan cinta Al dan Andien setiap harinya membuat penasaran penonton. Begitu pula kelanjutan cerita Ikatan Cinta 23 Maret 2021.

Al dan Andien sedang mencari bukti bahwa Andien bukan pembunuh Roy, dia hanya dijebak. Tak percaya dengan penjelasan Al, Mama Rosa meminta bukti. Al ke Bogor bersama Andien untuk mencari orang yang bisa menguatkan alibi Andin.

Mama Sarah dan Elsa kelabakan ketika tahu Al dan Andin sedang mencari Pak Sumarno di Bogor. Mereka takut persengkongkolan mereka akan terungkap. Karena itu Mama Sarah berpesan kepada Elsa untuk berhati-hati karena kejahatannya ini akan terungkap.

Elsa kemudian telepon Pak Sumarno dan mengabari bila seseorang sedang mencari dirinya. Elsa kemudian mengancam Pak Sumarno untuk tidak melanggar perjanjian, jika sampai kedapatan melanggar perjanjian, Elsa akan meminta Pak Sumarno untuk mengembalikan uang Rp500 juta.

Namun, Al tak kehabisan akal. Dia mengaku memiliki bukti anting dari pelaku pembunuh Roy dan yakin bahwa anting tersebut adalah milik Elsa.

Mendengar perkataan Al, Mama Rossa menjadi luluh dan percaya pada Andien. Mama Rossa meminta Andin agar segera menjebloskan pelaku pembunuh Roy agar namanya bisa segera dibersihkan dari tuduhan tersebut.

Nino mendapatkan foto yang menunjukkan bahwa Mama Sarah tidak memakai anting yang dimaksud oleh Andien. Elsa pun akhirnya sedikit lega ketika melihat foto tersebut dibawa oleh Bu Candra dan diberikan pada Nino. 

Al akhirnya berhasil membujuk Pak Sumarno, Pak Sumarno akhirnya menyetujui kesepakatan yang dibuat oleh Aldebaran dan mau untuk bersaksi membela Andin di depan Mama Sarah. Setelah mendengar penjelasan Pak Sumarno, Mama Rossa menjadi sedikit percaya. Ketika Mama Rossa percaya pada Andien dan Al sinetron Ikatan Cinta, 23 Maret 2021 akan semakin menarik diikuti.