Luke Hemming 5SOS Umumkan Pertunangannya dengan Sierra Deaton
Luke Hemmings & Sierra Deaton (Instagram @lukehemmings)

Bagikan:

JAKARTA - Luke Hemmings dari band 5 Seconds of Summer mengumumkan pertunangan dengan kekasihnya, Sierra Deaton pada Selasa kemarin.

Melalui postingan Instagram-nya, Hemmings membagikan momen spesial ketika dia melamar Deaton. Mengutip PEOPLE pada hari ini, 9 Juni, Hemmings melamar sang kekasih di Malibu, California pada Februari lalu.

“Dengan tangan gemetar tapi hati yang penuh, aku melamar sahabatku awal tahun ini. Aku mencintaimu Thao dan aku tidak bisa membayangkan hidup saya tanpa kamu @sierradeaton,” katanya dalam keterangan foto.

Dalam sebuah foto, terlihat Hemmings memasang cincin berlian di jari Deaton dan keduanya tersenyum.

Luke Hemmings dan Sierra Deaton mulai berkencan sejak Februari 2018. Deaton adalah seorang musisi yang juga mengikuti kompetisi X-Factor US. Deaton juga salah satu dari duo Alex & Sierra bersama mantan kekasihnya Alex Kinsey.

Sedangkan Luke Hemmings adalah vokalis 5 Seconds of Summer yang telah menelurkan berbagai hits. Band ini melepas album terbarunya bertajuk Calm pada tahun 2020.

Di samping bermusik, Hemmings juga mendalami industri model dengan bergabung di Wilhelmina Models. Dia melakukan debut di New York Fashion Week untuk Philipp Plein.