Margot Robbie dan Greta Gerwig Suara Dukungan untuk Film Tom Cruise
Greta Gerwig - Margot Robbie (Instagram @barbiethemovie)

Bagikan:

JAKARTA - Margot Robbie dan Greta Gerwig menyuarakan dukungan mereka kepada sesama pelaku film. Keduanya menunjukkan foto tiket untuk tiga film yang akan segera tayang di bioskop: Oppenheimer, Indiana Jones and the Dial of Destiny dan film baru Tom Cruise, Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One.

“Misi: diterima!” tulis akun resmi film Barbie pada hari ini, Jumat, 30 Juni.

Keduanya berdiri dan berpose dengan tiket mereka beserta poster ketiga film. Langkah ini mengikuti Tom Cruise yang sebelumnya menyuarakan antusias untuk menonton Barbie, Oppenheimer, dan Indiana Jones and the Dial of Destiny.

Di sela kesibukannya, Tom Cruise menyempatkan untuk menyaksikan film yang akan segera tayang di bioskop.

“Musim panas ini dipenuhi dengan film yang luar biasa di bioskop. Selamat, Harrison Ford untuk 40 tahun Indy dan karakter paling ikonik dalam sejarah,” tulis Tom Cruise.

“Saya suka double feature dan itu tidak menjadi lebih eksplosif (atau lebih merah muda) daripada Oppenheimer dan Barbie,” lanjutnya.

Sebelumnya, Tom Cruise dikabarkan protes karena layar IMAX untuk film Oppenheimer dari Christopher Nolan lebih banyak dibandingkan film yang ia bintangi, Mission: Impossible. Meski begitu, cuitan ini seakan menyatakan dukungan Cruise terhadap perkembangan industri perfilman.

Margot Robbie dan Greta Gerwig juga sempat membicarakan potensi sekuel film Barbie ke depannya.

"Saya pikir Anda jatuh ke dalam jebakan jika Anda mencoba dan membuat film pertama sambil merencanakan sekuel," kata Margot Robbie dalam sebuah percakapan.

Adapun film Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One akan dirilis mulai 12 Juli, sementara Barbie dan Oppenheimer akan tayang pada 21 Juli di bioskop.