Xochitl Gomez Perankan Superhero Lesbian America Chavez dalam Sekuel <i>Doctor Strange</i>
Xochitl Gomez (Instagram @_xochitl.gomez)

Bagikan:

JAKARTA - Marvel mengonfirmasi Xochitl Gomez akan berperan sebagai superhero remaja lesbian America Chavez dalam sekuel Doctor Strange.

Chavez, juga dikenal sebagai Miss America, pertama kali muncul di Marvel Comics pada tahun 2011. Sejak itu, ia menjadi favorit penggemar dan orang-orang telah meminta karakter tersebut membuat debut layar lebar selama bertahun-tahun.

Akhirnya, impian mereka menjadi kenyataan. Gomez akan berdampingan dengan Benedict Cumberbatch, Elizabeth Olsen, Benedict Wong, Rachel McAdams dan Chiwetel Ejiofor dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness, yang akan dirilis tahun 2022.

Laporan pertama Deadline pada bulan Oktober menyebut, Gomez akan bergabung dengan para pemeran tadi. Tapi, saat itu tidak diketahui  karakter apa yang akan dia mainkan.

Sejak itu terungkap bahwa ia akan mengambil peran sebagai pahlawan super lesbian remaja ikonik menyusul percakapan via telepon dengan investor Disney pada 10 Desember kemarin.

Rincian plot film tersebut belum diketahui, namun kabarnya akan mengikuti dari peristiwa yang tercatat dalam serial Disney + mendatang, WandaVision, yang dijadwalkan debut pada bulan Januari, menurut EW.

Adapun Kevin Feige, presiden Marvel Studios, telah mengisyaratkan bahwa Doctor Strange in the Multiverse of Madness juga akan berkaitan dengan film Spider-Man yang akan datang.

Terkait