Bagikan:

JAKARTA - Petualangan Sherina 2 kembali mempertemukan Sherina dan Derby Romero dalam satu layar lebar. Selain keduanya, film ini menampilkan beberapa pemain baru seperti Ardit Erwandha dan Randy Danistha.

Tumbuh bersama film pertamanya, Ardit dan Randy merasa sekuelnya patut ditonton oleh generasi 2000-an. Meski ceritanya baru, keduanya kompak menyebut film ini bisa menjadi ajang nostalgia di antara masyarakat.

“Yang dulu nonton kayaknya bisa nonton yang kedua ngajak anak,” kata Randy Danistha kepada VOI pada hari ini, Senin, 4 September.

“Sebagai pemain baru pun melihat mereka (Sherina-Derby) berdua syuting memang bikin gemas dari kecil sampai gede gak berubah. Semoga membawa rasa nostalgia,” katanya.

Ardit Erwandha kerap merasa merinding setiap kali mengingat momen sejak pertama bergabung dengan produksi film Petualangan Sherina 2.

“Saya sering banget merinding untuk hal-hal. Syuting bareng mereka merinding, nonton video klip Mengenang Bintang merinding,” kata Ardit Erwandha.

“Saya mengucapkan terima kasih sudah menerima saya. Semoga bisa menerima kami sebagai karakter baru,” lanjut Ardit.

Mereka bersama Sherina dan Derby Romero syuting bersama di Kalimantan Tengah. Salah satu cerita menarik ketika mereka memiliki inside joke bersama.

“Semua yang kita alami sama, salah satunya di sungai terus batang pohon itu,” tambah Derby Romero.

“Di sana nyebutnya Bapang Pohon, walaupun kita bercanda tapi itu salah satu obstacle yang kita temui selama syuting,” kata Randy Danistha.

Petualangan Sherina 2 mengisahkan Sherina dan Sadam yang bertemu di Kalimantan Tengah karena tuntutan pekerjaan mereka yang membawa mereka ke petualangan baru. Film Petulangan Sherina 2 akan tayang di bioskop Indonesia mulai 28 September 2023.