Bagikan:

JAKARTA - Hani EXID menunda pernikahannya dengan psikiater Yang Jae Woong. Awalnya mereka mengumumkan akan menikah pada bulan ini.

Kabar yang mulai ramai itu kemudian direspons oleh agensi yang menaungi Yang Jae Woong. Mystic Story selaku agensi mengatakan, “Yang Jae Woong menunda pernikahannya dengan Hani yang sebelumnya dijadwalkan pada September.”

“Tanggal baru untuk pernikahan mereka belum ditentukan,” kata agensi.

Berbeda dari agensi Yang Jae Woong, agensi SUBLIME sebagai representatif Hani justru merespons dengan “Kami tidak bisa memberi penjelasan.”

Hani mengumumkan pernikahannya dengan Yang Jae Woong melalui sebuah surat pada Juni lalu. Hani sendiri sudah menunjukkan sang kekasih melalui media sosialnya.

Penundaan pernikahan mereka diduga berkaitan dengan kasus yang saat ini menimpa Yang Jae Woong. Pada Mei lalu, seorang pasien meninggal setelah dirawat selama 33 hari di rumah sakit kejiwaan milik Yang Jae Woong yang berada di Bucheon, Korea.

Pasien itu dirawat atas kecanduan pil diet. Pihak keluarga pasien mengklaim perut pasien sangat buncit tapi ia tidak menerima penanganan dari rumah sakit. Mereka menuding pihak rumah sakit hanya memberikan obat tidur dan obat penenang dengan dosis berlebihan.

Hasil autopsi dari Badan Forensik Nasional di Korea menyatakan kadar obat-obatan dalam tubuh pasien memiliki dosis yang tidak biasa.

Pihak Yang Jae Woong merilis permintaan maaf melalui agensinya. Ia mengatakan, “Pihak medis dan saya merasa berduka atas insiden yang terjadi di rumah sakit W Jin. Kami minta maaf secara tulus kepada almarhum dan keluarga yang ditinggalkan.”

Yang Jae Woong yang merupakan psikater populer juga menutup kanal YouTube “Yang Bros’ Psychological World” yang dikelola bersama adiknya. Melalui kanal itu, mereka membuat konten tentang kesehatan terutama di dunia psikiater.