Bagikan:

JAKARTA - Dunia hiburan tidak menghalangi Dinar Candy untuk mengejar dunia pendidikan. Tidak pernah terlihat, Dinar Candy membagikan dirinya baru lulus menjadi sarjana.

Dinar Candy mengambil jurusan bisnis manajemen di STIE IBMT, Surabaya. Melalui media sosial, ia mengunggah beberapa foto ketika mengikuti acara wisuda yang digelar pekan lalu.

Ia juga menjelaskan alasannya selama ini bolak-balik Jakarta dan Surabaya adalah melanjutkan pendidikan sejak empat tahun lalu.

“Kenapa sering Bolak Balik surabaya ini lah guyss aku menempuh pendidikan di @stieibmt dari 2020 setelah aku kasus bikini akhirnya aku memutuskan untuk kuliah lagi !!” tulis Dinar Candy.

Pada tahun 2021, Dinar Candy nekat hanya mengenakan bikini untuk menolak keputusan pemerintah yang memperpanjangan masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Dinar mengunggah aksi berbikini di akun Instagram pribadinya. Terlihat dirinya menggunakan bikini berwarna merah.

Dinar Candy memegang sebuah papan bertuliskan "Saya stres karena PPKM diperpanjang" Dinar juga menyebut bahwa aksinya berbikini adalah bentuk kekecewaannya. Ia juga meminta agar masyarakat tidak meniru aksinya berbikini.

Ia sempat ditetapkan sebagai tersangka karena kasus tersebut. Setahun sebelum kasus itu bergulir, Dinar sudah masuk kuliah.

“Fokus dengan cita-cita dan karir, ketika kita berkerja keras tidak ada yg tidak mungkin semua keinginin yg positif di kabul allah swt , be positive be independent , berdiri di kaki sendiri jangan berharap sama orang lain, berharap lah ke pada Tuhan mu,” katanya lagi.

Kabar bahagia itu juga disambut oleh teman-teman selebrita Dinar Candy.

“Congratulations,” tulis Cupita Gobas.

“Selamat bestie!” tulis Ucie Sucita.