Wow, Ajaib Sekuritas Tunjuk Lisa Blackpink Jadi Brand Ambassador: Kira-Kira Ada Keseruan Apa ya Nanti?
Lisa Blackpink. (Foto: Instagram @lalalalisa_m)

Bagikan:

JAKARTA - Salah satu personel Blackpink, Lisa resmi ditunjuk menjadi brand ambassador perusahaan sekuritas, Ajaib Indonesia. Pengumuman ini disampaikan oleh pihak Ajaib melalui berbagai akun sosial media resmi mereka.

"Mulai hari ini Ajaib resmi punya teman baru! Kedepannya LISA akan bergabung untuk menemani perjalanan investasimu di Ajaib! Kira-kira ada keseruan apa aja yah bersama LISA nanti? Coba kasih tahu Bang Ajib harapanmu di kolom komentar yah!" tulis Ajaib pada unggahannya, dikutip Kamis 9 Juni.

Sebelum mengumumkan Lisa sebagai brand ambassador, pada 7 Juni 2022 Ajaib telah membuat warganet penasaran dengan unggahannya di Instagram, pihak Ajaib membagikan teaser yang menayangkan sebuah rekaman suara wanita.

Dalam video tersebut, terdengar seorang wanita menyebutkan kata "Ajaib" dengan logat khasnya.

"Clue terakhir nih. Dengerin baik-baik ya. Yang bisa jawab bener & beruntung, Bang Ajib kasih hadiah deh. Coba kasih tahu lewat kolom komentar menurut kamu apa ya yang baru di Ajaib?” tulis pada unggahan itu.

PT Ajaib Sekuritas Asia (Ajaib) sebelumnya menggandeng Kim Seon-Ho, aktor pemeran Han Ji-Pyeong dalam drama Start-Up di Netflix. Ajaib memilih Kim Seon-Ho alias Han Ji-Pyeong sebagai Brand Ambassador karena karakternya dalam Start-Up dinilai dapat menginspirasi para milenial di Indonesia untuk mulai berinvestasi.