Episode Terakhir <i>Dr. Romantic 2</i> Jadi Jawaban Konflik Kim Sabu
Seo Woo Jin dengan Kim Sabu (SBS NOW)

Bagikan:

JAKARTA - Drama korea Romantic Doctor, Teacher Kim 2 atau Dr. Romantic akan mengakhiri kisahnya pada hari ini, 25 Februari 2020 di SBS. Terdiri dari 16 episode, drama ini mengisahkan tentang rumah sakit Doldam dalam menghadapi para pasien serta konflik yang terjadi di antara para petingginya.

Seo Woo Jin (Ahn Hyo-seop) meminta izin kepada Kim Sabu (Han Suk-Kyu) untuk pamit dari rumah sakit Doldam. Ia mengatakan dirinya telah menandatangani kontrak dengan rumah sakit lain, namun sebenarnya ia hanya ingin melindungi keselamatan rumah sakit Doldam. Cha Eun Jae (Lee Sung-kyung) tidak terima dengan keputusan Woo Jin dan memintanya untuk menjelaskan yang sebenarnya.

Di sisi lain, Do In Bum (Yang Se Jong) menjadi cameo dengan berperan sebagai kakak dari Yoon A Reum (So Ju-yeon). In Bum juga datang ke rumah sakit Doldam sebagai tim investigasi Doldam. Sebenarnya ia datang untuk memberitahu staf di rumah sakit untuk memberitahu rencana agar Kim Sabu dan rumah sakit Doldam hancur.

Pimpinan Yeo Woon Young (Kim Hong Fa) sedang dalam kondisi kritis. Para staf berusaha menyelamatkan Woon Young. Pada cuplikan episode 16, terlihat staf rumah sakit Doldam merawat pasien laki-laki yang nampaknya terlihat seperti Kim Sabu. Mereka juga mencoba mempelajari penyakit yang dimiliki Kim Sabu.

Do Yoon Wan (Choi Jin-ho) masih mencari cara agar bisa menjatuhkan rumah sakit Doldam dan Kim Sabu. Pada cuplikan penayangan episode 16, Yoon Wan menunjukkan berkas di hadapan Kim Sabu. Belum diketahui tentang apa berkas itu ditunjukkan, tetapi hal tersebut menjadi tanda tanya menjelang berakhirnya drama ini.

Sementara itu dilansir dari Nielsen Korea, konflik yang tidak kunjung selesai serta hubungan Eun Jae dan Woo Jin yang tidak tahu arahnya dalam Dr. Romantic 2 meraih rating 25,7 persen pada penayangan episode 15. Angka ini meningkat dari 23,7 persen yang diraih sebelumnya. 

Setelah berakhirnya Dr. Romantic 2, drama korea Nobody Knows akan tayang perdana pada 2 Maret setiap hari Senin dan Selasa. Drama ini dibintangi oleh Cha Young-jin yang dikenal setelah memerankan guru les jahat.