Bagikan:

JAKARTA - Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul resmi berdamai meskipun mereka tetap sepakat dengan perceraian. Tidak sedikit orang yang mempertanyakan kemesraan mereka di masa lampau.

Desiree pun menegaskan bahwa rumah tangga pada dasarnya ada pencitraan. “Kan kita nggak mungkin jelek-jelekin rumah tangga kita. Nggak mungkin kita ngomong sesuatu yang nggak bagus dalam rumah tangga kita,” kata Desiree di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Dia mencoba mengambil sudut pandang positif yakni ketika melakukan pencitraan, ia ingin rumah tangganya seperti itu.

"Sebenernya pencitraan itu adalah harapan. Harapan kita kan rumah tangga kita jalannya seperti itu, itu yang kita tunjukkan. Itu kita anggap sebagai doa," kata Desiree.

Menurutnya, selama ini dia sudah berusaha menampilkan hal yang baik demi kebaikannya dengan Hotma. Begitu juga dengan ketika menampilkan sesuatu yang jelek, ia ingin ke depannya hubungan mereka menjadi mulus.

"Nggak salah juga. Masak kita ceritain sesuatu yang jelek, aib rumah tangga kita, kita ceritain. Enggak dong. Apa yang terjadi, kejelekan-kejelekan rumah tangga kita, kita doain ke depannya mulus,” kata Desiree.

Desiree Tarigan sepakat bercerai dengan Hotma Sitompul setelah menikah selama 22 tahun. Berawal dari konflik hak tanah, orang tua Bams ini sempat terlibat cek-cok sampai menyeret beberapa orang lainnya.