Tanpa Hotma Sitompul, Desiree Tarigan Bisa Tertawa Lepas, Dansa, hingga Belajar Paskibraka dengan Rieta Amalia
Desiree Tarigan dan Mertua Raffi Ahmad (Foto: IG @mamitoko)

Bagikan:

JAKARTA - Menanti proses perceraian dengan Hotma Sitompul selesai, Desiree Tarigan nampaknya tak mau larut dalam duka. Bersama dengan Rieta Amalia, dia menikmati waktu liburan di Semarang dan sekitarnya. Banyak kegiatan yang mereka lakukan saat bersama.

Kuliner tentu saja menjadi salah satu tujuan utama. Mereka berkunjung ke toko Oen yang legendaris. Toko ini menyediakan aneka jajanan jadul dari jaman Belanda. 

Puas belanja, Mama Rieta dan Desiree tak lupa foto pose untuk kenang-kenangan. "@tokooen ngangenin makanan jadoelnya... Ada bistik lidah, bitterballen, poffertjes dkk deh pokoknya belande2 gitu," tulis Desiree. 

Sudah di Semarang, mereka pun tak lupa mengunjungi sahabat lama, Anne Avantie. Berdua foto bersama di depan restoran Paviliun Kambogja milik perancang kebaya tersebut. 

Foto cantik dan tertawa lepas membuat Anne ikut bahagia. "Aduhhhhhhhhhhhhhhhh seneng nyaaaaa jadi sahabat DUA DARA..," tulis Anne di  kolom komentar. 

Tak mau kalah dengan anak muda, Desiree dan Mama Rieta pun membuat dansa untuk TikTok mereka ketika pindah lokasi di restoran Nyawang Merapi. Alunan  lagu lawas dan gerakan dansa yang seirama membuat warganet terhibur. 

"Mantap utk ibu bertiga selalu bahagia Krn kebahagiaan kitalah Yg menciptakan sendiri," tulis @arieshhetty. 

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

Terakhir, Desiree Tarigan menunggah video lucu ketika mereka latihan berbaris seperti paskibraka. "Belajar berbaris..." tulisnya di akun @mamitoko dikutip Senin, 21 Februari. 

"Seneng liatnya selalu happy moms," tulis @emaratnasari1380 di kolom komentar. 

"Sepertinya mereka punya cara sendiri utk menikmati kebahagian di hati tua,kereen bangeet. Jadi pengen punya besty," komentar @ida_lela73.