Terinspirasi Reza Rahadian, Fero Walandouw Ingin Jadi Produser
Fero Walandaouw (Foto: Savic Rabos, DI: Raga/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Fero Walandouw mengaku tak bisa berpaling dari akting. Sempat menjadi host, Fero mengaku kangen kembali dengan akting.

"Akting itu ngangenin. Bisa dibilang adict. Kalau kita nggak akting, kita menrasa butuh mengekspresikan apa yang kita jalani. Aku kan pernah 6 tahun non stop main sinetron terus, akting terus. Walaupun aku masih bermain teknis, tapi aku merasa perlu akting untuk kesehatan psikologis aku," paparnya kepada VOI beberapa waktu lalu. 

Puluhan tahun di dunia entertaimen, Fero sudah menjalani semua profesi hiburan. "Akting sudah, host sudah, host adventure sudah, reality sudah. Kalau ada kesempatan ke depan aku pengin menjadi produser film. Mungkin itu nanti," jelasnya. 

Rupanya, Fero Walandouw terinspirasi dari Reza Rahadian tentang karir masa depannya tersebut. "Kemarin sempat sharing sama Reza ketika menjadi sutradara. Itu pekerjaan yang perlu tanggung jawab besar. Makanya mau jadi produser aja," katanya.

Sebagai produser, jika kelak benar-benar terjadi, Fero ingin memperjuangkan kersejahteraan kru. Ini berdasarkan pengalaman yang dia dapatkan di lapangan.

"Jujur ya, aku pengin kru semuanya sejahtera. Karena kadang-kadang cost production tinggi, cuma kadang kita harus menilai tim kita adalah aset yang bisa membuat perusahaan bisa berjalan terus. Ketika kita menjaga tim kita, mereka akan menjaga project dengan maksimal. Buat aku sebenarnya itu bukan hal yang besar tapi bisa dilakukan," tegasnya.