Bagikan:

JAKARTA - Hubungan asmara antara Steffi Zamora dengan Fero Walandouw, sepertinya bakal menuju babak baru. Keduanya diketahui sudah mendapat restu dari orangtua dan siap menempuh ke jenjang yang lebih serius.

Keduanya memang belum genap satu tahun berpacaran. Namun Steffi dan Fero, seakan sudah sama-sama merasa nyaman hingga tak sungkan untuk saling memperkenalkan ke keluarga masing-masing.

“Kan keluarga ada di sana (Amerika) semua jadi ke sana sekalian kenalin Fero ke papa sama mama. Ya orang tua suka sih, Fero kan orangnya dewasa ya nggak macem-macem jadi suka suka aja sih. Doain aja yang terbaik, kalau kita berdua sih sama-sama ingin serius," ucap Steffi dilansir akun YouTube Star Story, Rabu, 9 Februari.

Steffi merasa sudah menemukan sosok yang tepat sebagai pendamping hidupnya di diri Fero. Oleh sebab itulah ia merasa siap untuk menikah dalam waktu dekat.

"Ya kalau udah dapet yang tepat sih mau-mau aja menikah, ya doain aja yang terbaik mungkin dalam, waktu deket-deket ini,” tuturnya.

Keduanya masih belum mau menjelaskan secara detil kapan rencana pernikahannya karena ada target yang ingin dicapai untuk membahagiakan orangtuanya. "Aku pengen bangun rumah untuk mama papa di Bali karena mereka mimpi untuk tinggal di sana," tutup Fero Walandouw.