Jungkook BTS Nyanyikan <i>Dreamers</i>, Lagu Tema Piala Dunia 2022!
Jungkook BTS (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

JAKARTA - Jungkook BTS ditunjuk menjadi pengisi opening ceremony Piala Dunia 2022. Hari ini, Big Hit selaku agensi mengumumkan judul lagu yang akan dinyanyikan anggota termuda BTS tersebut.

“Kami ingin menginformasikan Jung Kook BTS berpartisipasi di acara pembukaan Piala Dunia 2022. Nantinya Jung Kook akan menyanyikan soundtrack resmi, Dreamers,” tulis pihak Big Hit pada hari ini, Sabtu, 19 November.

“Kami meminta dukungan kalian untuk penampilan Jungkook di pembukaan Piala Dunia. Terima kasih,” tutup agensi.

Pembukaan Piala Dunia 2022 akan dimulai pada Minggu, 20 November waktu 21.00 WIB.

Pada hari yang sama, Big Hit merilis artwork Dreamers yang menampilkan Jungkook dengan rambut barunya. Ia mengenakan jaket kulit hitam dan keluar dari lingkaran api layaknya film Marvel.

Sebelumnya pada 12 November, agensi mengonfirmasi Jungkook akan menyumbangkan suaranya untuk soundtrack Piala Dunia 2022. Namun mereka belum menjelaskan apakah lagu ini berbahasa Inggris atau Korea.

Jungkook sendiri diketahui sudah berangkat ke Qatar seorang diri untuk mengikuti rangkaian acara Piala Dunia 2022. Ini menjadi aktivitas solo pertamanya selepas BTS dinyatakan mengurangi aktivitas grup.

Kini anggota grup BTS sedang disibukkan dengan aktivitas individu seperti J-Hope dan RM dengan album baru, begitu juga Jin dengan single album kolaborasinya sebelum berangkat wajib militer.

Lagu Dreamers dari Jungkook BTS akan dirilis pada Minggu, 20 November pukul 14.00 waktu Korea Selatan secara streaming.