Penggemar Ramai Tak Dapat Tiket, Taylor Swift Buka Suara
Taylor Swift (Instagram @taylornation)

Bagikan:

JAKARTA - Penjualan tiket Taylor Swift di Ticketmaster menjadi rusuh setelah situs resminya mengalami down. Hal ini membuat banyak penggemar yang tidak mendapat tiket untuk menyaksikan idola mereka.

Penggemar kemudian berbondong-bondong melaporkan kepada Taylor Swift. Pasalnya banyak penggemar yang mengaku terus mengalami antrian panjang demi masuk ke situs pembelian.

Sadar akan hal ini, Taylor Swift angkat suara mengenai hal ini. Ia mengaku berusaha untuk memberikan pengalaman terbaik untuk penggemar mulai dari membeli tiket hingga menonton konser.

“Saya selalu meminta ini SPESIFIK untuk meningkatkan pengalaman penggemar dengan melakukannya sendiri bersama tim saya yang peduli dengan penggemar seperti juga saya,” tulis Taylor Swift pada Jumat, 18 November.

“Sulit bagi saya untuk mempercayakan entitas luar dengan loyalti dan hubungan ini, menyiksa bagi saya untuk hanya menonton kesalahan terjadi tanpa jalan lain,” lanjutnya.

Taylor Swift bersama tim sedang mencari tahu bagaimana hal seperti ini bisa diselesaikan. Tanpa menyebut pihak penjual tiket, Swift mengaku mereka bersedia untuk menangani penjualan tiket.

"Saya tidak akan membuat alasan untuk siapa pun karena kami bertanya kepada mereka, berkali-kali, apakah mereka dapat menangani permintaan semacam ini dan kami yakin mereka bisa,” lanjut Swift.

"Menakjubkan 2,4 juta orang mendapat tiket, tetapi saya benar-benar kesal karena banyak dari mereka merasa seperti melalui begitu banyak kesulitan mendapatkannya," tambahnya.

"Bagi yang tidak mendapatkan tiket, yang bisa saya katakan adalah saya berharap bisa memberikan lebih banyak kesempatan bagi kita semua untuk berkumpul dan menyanyikan lagu-lagu ini,” tutup Taylor Swift.

Taylor Swift membuka penjualan tiket untuk The Era Tour di Amerika Utara. Namun situs Ticketmaster menjadi error karena banyaknya orang yang berusaha masuk ke situs tersebut.

“Ada permintaan yang tinggi terhadap pembelian tiket Taylor Swift. Ratusan ribu tiket sudah terjual. Jika Anda mendapat tiket, Anda sudah mendapatkannya,” tulis pihak Ticketmaster pada hari yang sama.

“Jika Anda sedang dalam antrian, bertahanlah. Antrian terus berjalan dan kami berusaha terhubung dengan penggemar secepat mungkin,” lanjutnya.