Penjualan Tiket Konser Taylor Swift Buat Situs Ticketmaster Error
Taylor Swift (Instagram @taylornation)

Bagikan:

JAKARTA - Taylor Swift memulai penjualan tiket konser tur Era pada hari ini, Rabu, 16 November. Penjualan tiket untuk Amerika Utara dimulai pada hari ini melalui situs resmi Ticketmaster.

Namun tak disangka, situs Ticketmaster mengalami error setelah jutaan penggemar mencoba membeli tiket presale. Untuk pertama kalinya, Ticketmaster mendapat keluhan dari pengunjung karena waktu antrian yang panjang.

Melalui media sosial, Ticketmaster membenarkan ada jutaan akses yang mencoba membeli tiket. Akan tetapi mereka menyanggah jika hal itu membuat situs mereka menjadi jebol.

“Ada permintaan yang tinggi terhadap pembelian tiket Taylor Swift. Ratusan ribu tiket sudah terjual. Jika Anda mendapat tiket, Anda sudah mendapatkannya,” tulis pihak Ticketmaster pada hari yang sama.

“Jika Anda sedang dalam antrian, bertahanlah. Antrian terus berjalan dan kami berusaha terhubung dengan penggemar secepat mungkin,” lanjutnya.

Mereka juga menginformasikan beberapa penjualan akan diundur menjadi lima jam di antaranya Los Angeles, Santa Clara, Seattle, Las Vegas, dan Capital One.

“Terima kasih atas kesabaran kalian seiring kami mengelola permintaan besar ini,” kata pihak Ticketmaster.

Taylor Swift mengumumkan tur bertajuk The ERA Tour. Tur ini menjadi rangkaian pertama setelah lima tahun tidak menggelar tur. Ia akan membawa penggemar untuk melewati berbagai era musik sejak awal hingga saat ini.

Tur akan dimulai pada Maret 2023 di Glendale, Amerika Utara. Taylor Swift juga mengajak beberapa musisi sebagai tamu spesial yakni Paramore, beabadoobee, Phoebe Bridgers, girl in red, MUNA, HAIM, GAYLE, Gracia Abrams, dan OWENN.

“Paruh pertama tur akan dimulai di stadium di Amerika Serikat, dengan tanggal internasional yang akan segera diumumkan! Rasanya beruntung karena bisa membawa banyak artis untuk tur bersamaku,” kata Taylor Swift.