Taylor Swift Tanggapi Sindiran Serial <i>Ginny and Georgia</i> soal Sering Ganti Pacar
Taylor Swift (Twitter @taylorswift13)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Taylor Swift buka suara soal sindiran serial Netflix, Ginny and Georgia terhadap dirinya.

Diketahui, pada episode terakhir serial tersebut, tokoh Ginny Miller (Antonia Gentry) dan ibunya, Georgia (Brianne Howey) berbicara tentang hubungan romansa mereka. Saat itu, Georgia berpikir Ginny baru putus dengan pacarnya, Hunter.

Ginny merespons asumsi sang ibu dengan berkata, “Apa yang Anda pedulikan? Anda berganti banyak pria lebih cepat dibandingkan dengan Taylor Swift.”

Percakapan itu membuat penggemar kesal bahkan mereka beramai-ramai mengirim pesan ke penulis naskah Ginny and Georgia karena lelah dengan image Swift yang selalu dikaitkan dengan berganti pasangan setiap tahun.

Seorang penggemar menulis, “Netflix punya dua proyek Taylor Swift dalam platform mereka dan mereka memperlakukan (Swift) seperti ini,” kata salah satu penggemar.

“Hei Ginny & Georgia, tahun 2010 memanggil ingin candaan seksis yang malas untuk dihentikan. Bagaimana kalau kita berhenti meremehkan wanita bekerja keras yang menganggap candaan seperti ini lucu,” kata Taylor Swift di Twitter pada Senin, 1 Maret.

Taylor Swift selalu mendapat sorotan atas hubungan romansanya dengan berbagai figur publik. Dia berpacaran dengan aktor Joe Alwyn sejak tahun 2017.