Agensi Bantah Hyunjoo Keluar dari APRIL karena <i>Bullying</i>: Rumor Tidak Berdasar!
Hyunjoo eks APRIL (DSP Media)

Bagikan:

JAKARTA - Sebuah postingan di internet menghebohkan penggemar K-pop. Pada Minggu, 28 Februari, seorang pengguna yang mengklaim sebagai adik dari Hyunjoo eks APRIL bersuara tentang alasan Hyunjoo keluar di tahun 2016.

“Dikatakan Hyunjoo keluar dari grup karena dia ingin berakting, tetapi itu tidak benar. Dia dibully dan dikucilkan dari tim, jadi agensi mengirim surat tentang bagaimana dia keluar karena ingin berfokus di dunia akting dan dia diminta menulis,” bunyi postingan tersebut.

Orang ini mengatakan, Hyunjoo terus mendapatkan komentar bernada negatif dan tidak satu pun anggota APRIL yang meminta maaf.

Pada hari ini, Senin, 1 Maret, seseorang yang mengklaim teman sekolah Hyunjoo juga membuat postingan dengan judul “Semua anggota APRIL adalah pelaku.” Postingan ini bertuliskan bagaimana anggota APRIL mem-bully Hyunjoo.

Mulai dari Chaewon yang membuat jarak antara Somin dan Hyunjoo, Naeun mencuri sepatu Hyunjoo, dan berbagai hal lainnya. Dia juga mengatakan hal yang sama seperti postingan sebelumnya.

“Jika dia keluar karena ingin menjadi aktor, dia tidak akan tampil dalam kompetisi The Unit.”

DSP Media selaku agensi APRIL menceritakan proses terpilihnya Hyunjoo. Sejak awal Hyunjoo ingin menjadi aktris tetapi pihak DSP meminta Hyunjoo untuk bergabung dalam grup. Sampai Hyunjoo keluar dari APRIL saat promosi Tinkerbell.

“Sejak itu kami selalu mendukung aktivitas akting yang Hyunjoo lakukan. Kami mendukung harapannya menjadi idol.”

Menutup pernyataannya, DSP meminta siapa pun untuk tidak menyebarkan rumor tidak berdasar.

Hyunjoo keluar dari APRIL pada Oktober 2016 dan ikut berkompetisi dalam acara The Unit. Dia masuk ke dalam line up grup Uni.T dan melakukan promosi sampai Oktober 2018.