Bagikan:

JAKARTA - Gerai makanan McDonald's akan berkolaborasi dengan NewJeans untuk kampanye baru yang tersedia di Asia. Hari ini, Jumat, 26 Mei, pihak McDonald's meluncurkan kampanye bertajuk NewJeans Chicken Dance.

Kampanye ini akan dimulai pada Juni mendatang dan tersedia di 10 negara termasuk Indonesia. Nantinya kolaborasi ini hadir dalam kemasan spesial untuk menu tertentu sesuai dengan menu di setiap negara.

Pihak McDonald's merilis jadwal perilisan kolaborasi yang dimulai dari Korea Selatan pada 1 Juni mendatang. Kemudian kampanye ini berlanjut di Filipina, Thailand, Brunei, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Singapura, dan Vietnam.

Melansir poster jadwalnya, kampanye NewJeans bersama McDonald's di Indonesia akan tersedia mulai 12 Juli 2023.

Mengutip Newsis, pihak McDonald's antusias membawa kampanye ini secara global sehingga penggemar NewJeans bisa mengikuti animo yang besar di Korea Selatan.

“Kampanye yang dimulai dari McDonald's Korea akan dinikmati pelanggan di 10 negara Asia. Kami sangat senang karena kami pikir ini bisa menjadi memori yang spesial,” kata pihak gerai makanan tersebut.

Di Korea Selatan, kolaborasi ini juga hadir dalam menu baru yang spesial dibuat untuk merayakan NewJeans dan McDonald's. Akan tetapi belum diketahui apakah menu ini juga tersedia di negara-negara lainnya.

Kabar ini menandai proyek terbaru NewJeans di tahun ini setelah menandatangani kontrak dengan berbagai brand.

Sementara itu agensi mereka, ADOR mengonfirmasi NewJeans akan merilis album baru pada Juli mendatang. Lagu ini menjadi karya teranyar mereka setelah merilis OMG pada awal tahun ini.