Pemeran Blossom Mundur dari <i>The Powerpuff Girls</i>
Chloe Bennet (Instagram @chloebennet)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Chloe Bennet mundur dari posisi pemeran utama dalam serial live-action The Powerpuff Girls. Mengutip Variety pada hari ini, 12 Agustus, awalnya Bennet dijadwalkan memerankan Blossom untuk musim pertama yang tayang tahun ini.

Kabarnya, dia memilih keluar lantaran konflik jadwal yang bertabrakan. Pihak Warner Bros. Television berencana untuk memberi pilihan kepada Bennett sembari mengerjakan cerita.

Keluarnya Chloe Bennet adalah satu dari sekian permasalahan yang dialami tim CW. Sebelumnya, CEO saluran televisi The CW Mark Pedowitz menyebut cerita The Powerpuff Girls sangat kurang.

Kemudian tim produksi The CW mengubah dan membuat ulang cerita The Powerpuff Girls. Selain Bennet, pemain lain seperti Dove Cameron, Yana Perrault, Donald Faison, Nicholas Podany, Robyn Lively masih bergabung dengan daftar pemain.

Serial The Powerpuff Girls atau Powerpuff diumumkan pertama kali pada Agustus 2020. Mengambil sisi baru, serial ini menceritakan tiga pahlawan yang merasakan masa kecil mereka yang hilang karena bertarung.

Heather Regnier dan Diablo Cody adalah penulis naskahnya sementara Maggie Kiley duduk di posisi sutradara. Adapun pencarian pemeran Blossom yang baru akan dimulai pada musim gugur mendatang.