Marvel Gratiskan Komik Digital Selama Sebulan
Ilustrasi komik Marvel (Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Marvel gratiskan akses komik digital di aplikasi Marvel Unlimited selama sebulan penuh. Ini dilakukan agar penggemar Marvel mendapatkan hiburan di tengah pandemi COVID-19 atau virus corona. 

Konten yang bisa didapatkan penggemar tidak hanya judul populer saja tetapi ada karya klasik Marvel semisal Avengers, Black Widow, Captain America, dan Captain Marvel.

Melalui laman resminya, Marvel menyediakan pilihan untuk bulan ini di antaranya Avengers VS X-Men, Amazing Spider-Man: Red Goblin, Thanos Wins By Donny Cates, dan X-Men Milestones: Dark Phoenix Saga.

Selain itu ada Black Panther By Ta-nehisi Coates Vol. 1, Avengers: Kree/Skrull War, Fantastic Four Vol. 1: Fourever, Black Widow Vol. 1: S.H.I.E.L.D.’s Most Wanted, Captain America: Winter Soldier Ultimate, serta Captain Marvel Vol. 1: Higher, Further, Faster, More. 

Setiap bulannya, Marvel selalu memberi pembaharuan terhadap koleksi komik mereka. Membaca komik-komik pilihan Marvel bisa membantu ingatan sekaligus menambah rasa penasaran terhadap beberapa film Marvel Studios yang akan datang. Salah satunya adaptasi Black Widow.

Untuk mendapatkan fasilitas ini, Anda cukup mengunduh aplikasi Marvel Unlimited lewat Android Play Store maupun Apple Store. Setelah membuka aplikasi, Anda bisa menekan pilihan ‘Free Comics’ yang ada di laman utama.

Selain komik gratis, Marvel juga membuat program gratis lewat akun Instagram untuk belajar menggambar tokoh-tokoh Marvel bersama komikus Marvel. Acara ini bisa dilihat melalui Instagram @marvel.

Di luar itu semua, Marvel Studios juga baru mengumumkan tanggal baru untuk perilisan film-film Marvel di Phase 4. Berikut daftarnya:

Black Widow - 6 November 2020

The Eternals - 12 Februari 2021

Shang-Chi and the Legend of the Ten-Rings - 7 Mei 2021

Doctor Strange in the Multiverse of Madness - 5 November 2021

Thor: Love and Thunder - 28 Februari 2022

Black Panther 2 - 8 Mei 2020

Captain Marvel 2 - 8 July 2020