Rahmania Astrini Rilis <i>Runaway</i>, Lagu Tunggal dari Album Mini Pertamanya
Rahmania Astrini (Warner Music Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Solois Rahmania Astrini kembali berkarya. Menyambut album mini perdananya, ia melepas lagu tunggal pertama berjudul Runaway pada Selasa, 29 September.

Runaway ditulis perempuan yang akrab disapa Astri hanya dalam waktu sehari. Lagu ini ia buat saat sedang menjalani workshop di Swedia bersama Mr. Fantastic dan produser lainnya.

Lagu dengan irama R&B ini menampilkan bebunyian instrumen gitar dan permainan kick drum yang indah. Runaway pun dinyanyikan Astri dengan sederhana tanpa teknik khusus.

Alasan Astri menulis lagu ini karena ia merasa ingin kembali ke Indonesia di hari terakhir workshop. “Udah lumayan capek, jadi kepancing kali ya,” katanya dalam konferensi pers daring hari ini.

Melalui lagu ini juga, Astri ingin menunjukan kapabilitasnya dalam menampilkan lagu bernuansa ceria dan sassy, bukan hanya sisi yang sedih dan galau terus menerus. Meskipun lagunya masih tentang cinta, Astri ingin mengeksplorasi musiknya dengan cara yang lain.

Runaway sudah tersedia di berbagai platform musik digital dan dikonfirmasi akan menjadi salah satu lagu yang masuk ke dalam album mini berjudul Adolescent. Album ini rencananya hadir awal tahun 2021.

Video lirik Runaway sudah tersedia di kanal YouTube sejak 25 September kemarin. Proses pembuatannya dilakukan dari rumah Astri lewat bantuan teman-temannya; Stephany Azali dan Abel Fattim Diawara.

Tonton videonya di bawah.