Yeonjun TXT Jadi Tamu Pertama Acara Yoo Jae Suk, <i>Apartment 404</i>
Yeonjun TXT (Twitter @TXT_bighit)

Bagikan:

JAKARTA - tvN menghadirkan acara variety terbaru bertajuk Apartment 404 yang akan segera dirilis. Bersamaan dengan itu, mereka juga merilis teaser perdana dari acara tersebut.

Apartment 404 merupakan acara variety yang berlatar apartemen di mana keenam member akan mencari kebenaran di balik kasus yang terjadi di kompleks tersebut. Seluruh kejadian merupakan adaptasi dari kejadian nyata sehingga member harus memecahkan misteri itu.

Nantinya, setiap episode akan memiliki latar lokasi yang berbeda sehingga acara investigasi ini juga membangkitkan intuisi para member. Acara ini disutradarai Jung Chul Min yang sukses dengan acara variety Sixth Sense.

Apartment 404 akan dibintangi oleh Yoo Jae Suk, Jennie BLACKPINK, Lee Jung Ha, Cha Tae Hyun, Oh Na Ra, dan Yang Se Chan.

Dua teaser yang dirilis menampilkan keenam foto member yang terpampang di gedung apartemen. Selain itu, teaser lainnya juga memperlihatkan para member kompak berdiri di depan pintu sebuah apartemen.

Hari ini, Jumat, 22 Desember, tvN mengumumkan Yeonjun dari grup K-pop TOMORROW x TOGETHER akan menjadi tamu pertama dalam acara Apartment 404.

Menurut laporan, Yeonjun akan mengisi kekosongan line up member Apartment 404 sehingga kemungkinan salah satu member akan absen dari acara tersebut.

Di sisi lain, tim produksi belum mengumumkan siapa saja yang menjadi tamu dalam acara ini. Mereka baru merencanakan variety ini akan tayang mulai paruh pertama tahun 2024 tepatnya di bulan Februari.