Adam Driver Ungkap Anak Kedua Lahir 8 Bulan Lalu
Adam Driver (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Adam Driver mengungkap fakta bahwa ia mengungkap kelahiran anak keduanya. Hal ini dibagikan ketika ia menjadi tamu dalam acara Live with Kelly & Mark pada Rabu, 20 Desember.

Driver menjelaskan ia dan istrinya, Joanna Tucker sedang menghadapi tantangan karena mengurus balita. Ketika ditanyakan oleh Kelly Ripa, Driver menjawab, “Dia (berumur) 8 bulan.”

“Saya punya anak laki-laki yang berumur 6 tahun dan dia (perempuan), sekarang 8 bulan dan itu membuat kalian sedikit lupa kalau bayi itu payah,” cerita Adam Driver sambil tertawa.

Lebih lanjut, sang aktor menjelaskan waktu tidurnya semakin berkurang karena mengurus anak kedua. Namun, di sisi lain ia menikmati masa tersebut.

“Tidak banyak, tidak banyak. Tapi saya ingat kali ini saya harus menikmatinya,” kata Adam Driver.

“Saat mengurus pertama kali, waktu berjalan begitu cepat dan saya sangat khawatir dengan perkembangannya jadi dia bisa mengkomunikasikan apa yang salah,” lanjutnya.

“Tapi sekarang, saya sudah lebih sabar dengan (perkembangan) anak saya. Saya mencoba menikmatinya lebih,” katanya.

Bintang Marriage Story itu juga mengatakan, “Anak perempuan saya lebih menyukai saya. Karena anak pertama saya tidak mau melakukan apa-apa dengan saya pada tiga tahun pertama.”

Pada bulan ini, Adam Driver dan istri dikabarkan menyambut kelahiran anak kedua mereka. Kabarnya, proses kelahiran itu terjadi ketika Driver sedang rehearsal menjadi pembawa acara di Saturday Night Live.

“Tahun lalu, saya meminta bayi perempuan dan saya dapat! Jadi tahun ini, saya berharap untuk Ambien,” kata Adam Driver mengucapkan monolog dalam acara tersebut.

Sebelumnya, ia juga mengumumkan kelahiran anak pertamanya melalui acara yang sama. Ia melakukan monolog, “Saya adalah suami, seorang ayah. Itu berurutan. Saya sangat jelas dengan anak saya, dia kedua di segala hal.”