Bagikan:

JAKARTA - Na In Woo akan keluar dari acara variety Korea, 2 Days & 1 Night musim keempat. Kabar ini dibenarkan oleh perwakilan pihak acara tersebut.

“Benar bahwa Na In Woo akan meninggalkan 2 Days & 1 Night,” kata pihak perwakilan acara.

Pihak acara menjelaskan, aktor kelahiran 1994 itu berencana untuk fokus dengan dunia akting. Mereka menyebutkan Na In Woo punya proyek akting terbaru. Selain itu, Na In Woo juga dijadwalkan menjalankan wajib militernya segera.

“Na In Woo punya drama terbaru untuk paruh kedua tahun ini yang berujung dengan keputusannya untuk keluar,” jelasnya.

“Keluarnya tidak berkaitan dengan tugas militer. Saat ini keputusannya untuk fokus dengan karier aktingnya,” kata mereka lagi.

Na In Woo bergabung dengan 2 Days & 1 Night 4 pada Februari 2022 menggantikan Kim Seon Ho. Ia menjadi anggota tetap selama dua tahun empat bulan.

Pihak acara juga menyebut belum menemukan pengganti Na In Woo hingga saat ini.

Di sela aktif di variety, Na In Woo membintangi beberapa drama seperti Longing for You dan Marry My Husband yang tayang pada awal tahun ini. Setelah itu, ia juga keluar dari Cube Entertainment setelah 12 tahun bernaung sebagai artis di sana.

Di sisi lain, Na In Woo sedang mempertimbangkan drama terbaru Motel California bersama Lee Se Young. Keduanya belum memberikan konfirmasi soal drama ini.