Bagikan:

JAKARTA - Aktor Lee Joon dan komedian Jo Se Ho resmi bergabung dengan acara 2 Days & 1 Night musim keempat. Kabar ini diumumkan oleh pihak KBS2 yang merilis foto tampilan perdana kedua figur bersama para member sebelumnya.

“Jo Se Ho dan Lee Joon akan bergabung sebagai member baru. Tolong nantikan sinergi baru yang akan mereka buat dengan para member,” begitu pernyataan pihak KBS2.

Keenam member acara 2 Days & 1 Night saat ini terdiri dari Kim Jong Min, Moon Se Yoon, DinDin, Yoo Seon Ho akan bersanding dengan Jo Se Ho dan Lee Joon. Kim Jong Min menjadi anggota tertua yang bergabung dengan acara ini selama 17 tahun.

Mereka akan memulai produksi dengan dua member baru pada Jumat, 2 Agustus untuk syuting adegan pembuka dengan pemain baru.

Tim produksi menjelaskan, meski mereka baru syuting episode pertama, tapi kedua member dengan mudah beradaptasi dengan proses syuting.

Pada awal Juni lalu, dua anggota 2 Days & 1 Night yaitu Yeon Jung Hoon dan Na In Woo mengumumkan keluar dari acara dikarenakan ingin fokus dengan dunia akting.

Kemudian, mereka mengumumkan perubahan reorganisasi sementara acara mereka vakum selama tiga pekan karena penayangan Olimpiade Paris 2024.

Episode terbaru dengan Lee Joon dan Jo Se Ho di 2 Days & 1 Night akan tayang pada 18 Agustus mendatang.