Sinopsis Drama <i>You Are My Spring</i> yang Membuat Seo Hyun Jin Jatuh Cinta
Seo Hyun Jin jatuh cinta pada naskah You Are My Spring (Foto: Soompi)

Bagikan:

JAKARTA - You Are My Spring tayang mulai 5 Juli mendatang menggantikan penayangan Doom at Your Service. Dibintangi Seo Hyun Jin dan Kim Dong Wook drama ini menawarkan kisah genre healing romance.

You Are My Spring mengisahkan sekelompok orang yang tinggal di gedung di mana sebuah pembunuhan terjadi. Meskipun mereka orang-orang dewasa, namun memiliki jiwa anak-anak berusia tujuh tahun.

Seo Hyun Jin berperan sebagai Kang Da Jung, manajer hotel yang menyukai Gangneung, tempat yang ia pernah tinggali saat kecil. Kim Dong Wook akan menjadi Joo Young Do, psikater yang membantu orang-orang yang merasa hidupnya tidak layak.

Kepada media, dia mengaku jatuh cinta pada naskahnya sehingga antusias untuk bergabung. "Saya bergabung dengan proyek ini karena naskahnya. Naskahnya adalah hal pertama yang saya baca, dan ceritanya bagus, jadi saya memutuskan untuk melakukannya. Pada awalnya, saya akan baca bolak-balik," ujar Seo Hyun Jin dikutip dari Soompi, 6 Juni.

"Saya tidak yakin apakah itu cukup bagus atau tidak, tetapi ketika saya bertemu dengan sutradara dan penulis, mereka benar-benar persuasif. Mereka membujuk saya selama sekitar satu setengah jam," imbuhnya sambil bercanda di konferensi pers yang digelar Senin, 5 Juli di Korea.

Drama Korea You Are My Spring ditulis oleh Lee Mi Na yang merupakan penulis lirik lagu You Are My Spring dan I’ll Go to You like the First Snow. Penyutradaraannya dipimpin oleh Jung Ji Hyun yang mengerjakan The King: Eternal Monarch.