Selamat, Makmum 2 Nyaris Susul Rekor Film Terlaris 2021 dalam 7 Hari
Film Makmun 2 (Foto: Ig @deecompany)

Bagikan:

JAKARTA - Produser Dee Company, Dheeraj Kalwani mengumumkan jumlah penonton terbaru dari film Makmum 2. Hanya dalam 7 hari penayangan film Makmum 2, sudah ada 410.224 penonton yang terkumpul.

Film Makmum 2 telah rilis di bioskop seluruh Indonesia sejak 30 Desember 2021. Horor besutan Guntur Soeharjanto tersebut kembali menghadirkan performa Titi Kamal sebagai pemeran utama bernama Rini.

Pada hari pertama penayangannya, Makmum 2 berhasil mengumpulkan total sebanyak 46.185 penonton. Ini adalah angka yang menyerupai penonton box office di era sebelum pandemi. Rekor itu berlanjut ke penayangan hari keempat yang bisa mengantongi 222 ribu penonton.

Ini adalah awal positif untuk film Indonesia. Bagaimana tidak? Rekor tertinggi penonton Indonesia pada tahun 2021 hanya 445.777.

Jumlah film ini membutuhkan waktu berminggu-minggu. Sementara Makmum 2 hanya perlu waktu satu minggu.

"Ini sungguh sangat saya syukuri. Optimisme langsung bangkit dari hari ke hari sejak film Makmum 2 tayang di bioskop. Terimakasih penonton Indonesia. Terimakasih," ujar Dheeraj Alwani saat dihubungi Kamis, 6 Januari.

Banyak yang berharap ada sekuel Makmum 3. Warganet mempertanyakan kemungkinan itu di sosial media.

"Makmum dan Makmum 2 ini produksinya sangat kami jaga kualitasnya. kami tak ingin tergesa-gesa membuat keputusan," ujar Dheeraj Kalwani.