Bagikan:

JAKARTA - Drama Twenty Five Twenty One telah berakhir, namun penggemarnya masih susah move on karena ending yang tidak bahagia. Diceritakan kisah cinta Na Hee Do dan Back Yi Jin tidak bisa dilanjut. Padahal semua pasangan disatukan di akhir cerita.

Akun Instagram TVN pun diserbu warganet yang tidak puas dengan ending drama ini. Mereka berharap ada akhir bahagia untuk Na Hee Do yang diperankan oleh Kim Tae Ri. Rupanya Kim Tae Ri sendiri juga merasa sedih.

Sebagai penonton dia berharap ending bahagia untuk tokoh yang diperankannya. "Kalau aku penonton dan bukannya pemain, aku juga akan mendukung happy ending untuk mereka juga," tutur dikutip dari Soompi, Sealsaa, 5 April.

Kim Tae Ri bahkan merasa tak enak kepada para pemirsa yang berharap happy ending. "Aku merasa bersalah karena banyak yang mendukung kami. Aku juga sedih," ujarnya.

Meskipun sedih, Kim Tae Ri menganggap ending kisah Na Hee Do - Back Yi Jin sangat indah. "Kurasa karena mereka sangat indah. Sejujurnya, hubungan spesial antara keduanya digambarkan dengan sangat indah, sampai-sampai aku berpikir apakah ada yang memiliki kisah cinta pertama seperti ini," kata dia.

Menurut Kim Tae Ri, karakter Na Hee Do dan Yi Jin sama-sama digambarkan sehingga mudah menggaet hati pemirsa. Karena itu, tak heran penonton begitu mendukung hubungan keduanya di drama Twenty Five Twenty One.