Disebut Keberatan Memberikan Tablet, Sule Justru Sudah Siapkan Warisan untuk Adzam
Sule (Foto: IG @ferdinan_sule)

Bagikan:

JAKARTA - Ada-ada saja komentar warganet terhadap Sule dan Nathalie Holscher yang sudah bercerai. Selama ini diam, Sule akhirnya buka suara terkait kabar ia keberatan membelikan anaknya dengan Nathalie Holscher, Adzam sebuah ponsel tablet. Terkait tudingan ini, Sule mengatakan bahwa netizen hanya membesarkan masalah tersebut.

"Ya itulah namanya media sosial kadang-kadang judulnya tuh menyakitkan. Kasihan di sana juga. Kalau saya sudah biasa, jam terbang," ujar Sule dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Jumat, 16 September.

Sule mengatakan bahwa dirinya bukan keberatan membelikan sang anak tablet. Ia hanya menanyakan kegunaan dari tablet tersebut, terlebih sang anak masih bayi.

"Itu cuma reaksi doang sih. Karena mempertanyakan buat apa, anak masih bayi. Ada yang pro kontra. Tapi dia dari kecil dibiasakan supaya nggak rewel itu nonton," jelasnya.

Lebih lanjut, Sule juga menjawab tudingan netizen yang menyebutnya pilih kasih terhadap Adzam dan anaknya yang lain, karena untuk membelika tablet saja keberatan. Atas tudingan ini, Sule dengan gamblang membeberkan bahwa harta warisan untuk Adzam sudah disiapkan.

"Buat anak sudah disiapin semua. Kan Adzam sudah dikasih, rumah mobil sudah. Mau apalagi? Kalau kebutuhan lainnya kayak sekolah kita tanggung jawablah. Buat apa harta bisa dicari," pungkas Sule dikutip dari ERA.