Habiskan Rp5 Juta Perawatan Rambut di Thailand, Sule Tambah Percaya Diri Setelah Bercerai
Sule (Foto: YT Sule Family)

Bagikan:

JAKARTA - Sule menjalani hidup baru, kembali menjadi duda setelah bercerai dengan Nathalie Holscher. Untuk mengubah penampilan lebih segar, Sule memutuskan untuk extension rambutnya di Thailand.

Ayah Rizky Febian mengatakan proses pemasangan extension rambut saat ini dilakukan sudah ketiga kalinya. Sule menegaskan bahwa dirinya tidak merasakan sakit ketika melakukan ekstensi.

"Extension disini hampir sama, ini yang ketiga kali. Cara pemasangannya itu lembut dan tidak ada rasa sakit," ujarnya dikutip dari kanal YouTube Sule Family, Rabu, 14 September.

Sule menghabiskan uang sebesar 11 ribu baht atau Rp5 juta untuk mengubah rambutnya menjadi panjang. Komedian berusia 45 tahun ini nampak senang melihat penampilan terbarunya.

"Dirupiahin Rp5 juta. Hampir sama dengan harga di Indonesia," paparnya. Ia mengaku merasa percaya diri dengan rambut panjangnya se-punggung.

Netizen langsung bernostalgia pasca melihat penampilan terbaru Sule. Mereka teringat dengan Sule membintangi sinetron Awas Ada Sule yang rambutnya saat itu panjang.

"Nostalgia Awas Ada Sule ini mah ciri khas Kang Sule kembali lagi. Suka banget nonton AAS bahkan sampai sekarang suka cari-cari di YT. Alhamdulillah masih ada. Semangat terus kang Sule dan keluarga. Sehat dan sukses. Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dimanapun berada. Aamiin," tulis akun Khoirun****.

"Mengobati kekangenan penampilan Kang Sule yang dulu. Aura kang Sule yang muncul lagi," kata akun Redy Res*****.