Serial Televisi milik Hulu, <i>High Fidelity</i> Batalkan Musim Kedua
Zoe Kravitz (Hulu)

Bagikan:

JAKARTA - Serial televisi High Fidelity dikonfirmasi tidak akan membuat musim keduanya. Dilansir dari Variety, Kamis, 6 Agustus, Hulu memutuskan untuk membatalkan kelanjutan serial itu.

High Fidelity yang diadaptasi dari film tahun 2000 berjudul sama ini menimbulkan reaksi campur aduk saat dirilis. Dibintangi Zoe Kravitz, serial ini awalnya membangkitkan keinginan penonton yang ingin melihat versi baru dari film yang mengisahkan seorang pecinta musik itu.

Namun, adaptasi serial High Fidelity ini dinilai hanya merusak estetika yang sudah disajikan pada versi layar lebarnya. Serial televisi ini digarap oleh Veronica West dan Sarah Kucserka serta Kravitz, Josh Appelbaum, Andre Nemec, dan masih banyak lainnya.

High Fidelity menceritakan seseorang yang terpengaruh budaya pop yang merupakan pemilik sebuah toko musik. Suatu hari ia putus cinta. Kemudian ia memutuskan untuk merefleksi kesalahannya dengan melihat kembali 5 hubungan percintaannya di masa lalu.

Awalnya, serial ini diproyeksi akan dirilis melalui Disney Plus namun mengingat temanya yang lebih cocok kepada Hulu maka High Fidelity dipindahkan ke Hulu. Selain itu, Disney Plus berfokus kepada acara yang family friendly dibandingkan acara yang berkaitan dengan segmen dewasa.

Keinginan pemain untuk memperpanjang cerita juga nampaknya tidak digubris. Kravitz sempat menuturkan keinginannya agar serial ini bisa memiliki musim kedua tetapi saat itu ia belum mendengar ada kabar tentang musim kedua.

Selain Zoe Kravitz, High Fidelity dibintangi oleh Jake Lacy, Thomas Doherty, David H. Holmes, Kingsley Ben-Adir, dan masih banyak lainnya. Saat ini, seluruh episode High Fidelity bisa disaksikan melalui layanan streaming Hulu.