<i>Helstrom</i>, Serial Horor Pertama dari Marvel Rilis Trailer Perdana
Sydney Lemmon dan Tom Austen (Twitter @helstrom)

Bagikan:

JAKARTA - Dari cerita Marvel, sebuah serial televisi baru akan hadir berjudul Helstrom. Melalui acara Comic Con at Home pada Jumat, 24 Juli kemarin, Marvel merilis trailer perdana serial tersebut.

Helstrom menceritakan kakak beradik Daimon (Tom Austen) dan Ana Helstrom (Sydney Lemmon) yang merupakan anak dari pembunuh berantai yang kuat. Dengan kekuatan yang mereka warisi dari sang ayah, Daimon dan Ana mencoba membongkar sebuah keburukan.

Helstrom adalah cerita yang terinspirasi dari komik Marvel; Son of Satan dan karakter Satana. Selain horor, Helstrom menawarkan cerita supranatural yang terlihat pada trailer berdurasi satu menit.

Helstrom adalah serial televisi horor pertama keluaran Marvel yang disiarkan melalui layanan streaming OTT Hulu.

Selain Tom Austen dan Sydney Lemmon Helstrom dibintangi Elizabeth Marvel, Robert Wisdom, Ariana Guerra, June Carryl, Alain Uy. Helstrom diproduseri Paul Zbyszewski yang menjadi bagian dari layanan Disney Television Studios.

Helstrom musim pertama akan memiliki 10 episode yang menampilkan intrik keluarga dengan kekuatan super ini. Sementara waktu, Hulu baru mengumumkan serial Helstrom akan dirilis di Hulu Amerika Serikat mulai 16 Oktober sedangkan negara lain menyusul.

Layanan streaming Hulu mulai memperkuat katalognya dengan menambah sejumlah produksi fantastis. Setelah menghebohkan dengan Parasite, kemudian Palm Springs, kini mereka siap bersaing dengan layanan streaming lainnya.

Simak trailer perdana Helstrom yang tayang di Hulu di bawah ini: