Bagikan:

JAKARTA - Kesuksesan Arya Saloka berperan sebagai Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta membawa kesuksesan finansial untuknya. Setelah berhasil mengumpulkan pundi-pundi rupiah, Putri Anne ini membeli sebuah rumah baru.

"Terimkasih bnyak sudah membuat rumah saya menjadi indah. Dan terimakasih jg untuk yang sdh berjuang merenovasi rumah tani saya," tulis Arya saat mengunggah video tentang rumahya yang sudah selesai direnovasi.

Mengutip YouTube Sing Kye, ini bukanlah rumah yang baru dibangun Arya melainkan rumah jadi yang kemudin direnovasi. Arya mengaku tertarik mengubah rumah tersebut menjadi american classic. Dengan penggunaan kayu yang banyak, dia tidak ingin memiliki konsep seperti rumah Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta.

Untuk menyesuaikan warna kayu, Arya akan menggunakan warna cerah pada dinding rumah barunya. Pewarnaan ini tidak hanya memberi kesan ceria namun juga luas dan tetap minimalis.

Selain minimalis, Arya juga ingin membuat rumahnya asri sehingga dia berencana menambahkan kolam ikan dan taman khusus. Taman-taman inilah yang ditunjukkan Arya dalam video terbarunya.

Dia menunjukkan perjuangan penanaman pohon di setiap sudut rumahnya. Setelah jadi, nampak huniannya sangat asri dan indah.

Arya Saloka juga mengungkapkan bagian lantai dua dimana nantinya Arya akan mendirikan kantor agar bisa bekerja. Dia juga memanfaatkan space yang luas untuk bisa bersantai.

Warganet pun ikut bersuka cita melihat penampilan rumah baru Arya Saloka. "Semoga rumahnya membawa keberkahan y Arya..semoga semakin banyak rezeki yg d dpt..rmh yg membawa kedamaian..sehat sehat selalu saloka familly," tulis akun @anicrbbksi di kolom komentar.